Cara menghilangkan bulu ketiak alami

Cara menghilangkan bulu ketiak alami - Herbal - Apakah anda mengetahui tentang bulu ketiak, yaitu jenis rambut yang tumbuh disekitar pangkal tangan ini merupakan jenis rambut yang normal kehadirannya, yaitu hampir seluruh pria atau wanita dewasa pasti akan mengalami memiliki bulu ketiak, apa itu lebat atau jarang-jarang.
obat tradisional menghilangkan bulu ketiak
Walaupun bulu ketiak yang tumbuh itu adalah hal yang wajar, namun banyak juga diantara kita yang merasa risih dengan kehadirannya, sehingga tidak jarang diantara kita yang berusaha untuk menghilangkan bulu ketiak tersebut, baik itu dengan cara dicukur ataupun dicabuti satu persatunya.
Dalam kesempatan kali ini kami akan mencoba membahas tentang cara  menghilangkan bulu ketiak alami, yaitu menghilangkan bulu ketiak memanfaatkan bahan yang disediakan oleh alam.
Baiklah langsung saja mari sekarang segera kita mulai bagai mana cara menghilangkan bulu ketiak alami berikut ini.
  1. Ambil merica 20 biji haluskan
  2. Kapur barus 3 biji haluskan
  3. Minyak tanah secukupnya
  4. Merica dan kapur barus campur menjadi satu kemudian tambahkan minyak tanah secukupnya
  5. Gunakan ramuan tersebut untuk mengolesi ketiak, lakukan pada malam hari sebelum tidur, lakukan dengan rutin sampai bulu ketiak anda gugur dengan sendirinya.
Demikianlah pembahasan blog herbal kali ini tentang cara menghilangkan bulu ketiak alami, semoga pembahasan kali ini bermanfaat dan selamat mencoba.

0 Response to "Cara menghilangkan bulu ketiak alami"

Posting Komentar