Meluruskan rambut tanpa rebonding

Meluruskan rambut tanpa rebonding - Herbal - Memiliki rambut lurus memang tidak selalu menjadi idaman bagi kita semua, khusus yang menyukai gimbal rambut lurus tentu menjadi masalah baginya, namun bagi yang menyukai rambut rapi rambut lurus merupakan idamannya karena rambut lurus itu mudah untuk dirapikan dan selalu kelihatan rapi, walaupun dalam keadaan kering sekalipun.
meluruskan rambut tanpa rebonding
Untuk mendapatkan rambut yang lurus sebenarnya sebenarnya dewasa ini sudah banyak cara yang dapat kita ambil salah satunya yang paling terkenal adalah rebonding, cara ini memang cukup ampuh untuk meluruskan rambut anda, namun demikian sedikit beresiko, seperti rambut menjadi tidak sehat dan mudah patah, untuk itulah kini tidak ada salahnya untuk anda mencoba cara yang lebih alami untuk membuat rambut anda menjadi lurus.
Baiklah bila anda ingin mencoba meluruskan rambut tanpa rebonding, berikut ini adalah panduannya, namun sebaiknya sebelum anda membaca pembahasan ini lebih lanjut lagi alangkah baiknya anda membaca pembahasan yang sebelumnya yaitu tentang Tanda-tanda sinusitis, dan jika anda sudah membacanya ini dia panduan lengkapnya.
  1. Siapkan air bersih setengah gelas
  2. Susu murni setengah gelas
  3. Campur menjadi satu antara susu dan air, untuk perbandingan air dan susu yaitu 1:1
  4. Masukkan kedalam botol semprotan, kocok supaya tercampur rata
  5. Gunakan air tersebut untuk menyemprot rambut yang ingin anda rawat dan biarkan selama kurang lebih setah jam baru kemudian anda cuci sampai bersih mengunakan shampoo.
  6. Lakukan perawatan tersebut dengan rutin minimal dua kali dalam seminggu.
Demikianlah pembahasan admin herbal kali ini tentang meluruskan rambut tanpa rebonding, semoga pembahasan kali ini bermanfaat dan rambut anda menjadi lurus seperti yang anda inginkan, selamat mencoba membuatnya sendiri dirumah dan semoga berhasil, memiliki rambut yang lurus dan indah.

0 Response to "Meluruskan rambut tanpa rebonding"

Posting Komentar