Manfaat timun dan wortel

Manfaat Timun dan Wortel - Herbal - Banyak orang yang tidak tau tentang manfaat timun dan wortel ini. Mungkin karena hal ini tidak terlalu banyak dibahas dalam kehidupan sehari-hari. Untuk itu admin akan memberikan sedikit pengetahuan tentang manfaat dari timun dan wortel ini. Manfaat timun dan wortel yang akan admin bahas yaitu bermanfaat untuk menghilangkan mata panda atau biasa dikenal dengan kantung mata yang hitam. Hal ini sering terjadi karena beberapa hal. Baca juga meluruskan rambut tanpa rebonding

kantung mata hitam

Penyebab yang mengakibatkan kantung mata hitam atau mata panda ini ada beberapa hal, yaitu salah satunya karena kurangnya istirahat yang cukup, sering kelelahan pada mata dan keseringan bergadang. Hal ini bisa membuat mata panda muncul. Untuk itu kurangi jam kerja anda dan istirahatlah yang cukup. Sebab lainnya yaitu disebabkan karena pengaruh minum-minuman keras dan pengkonsumsi obat-obatan. Serta yang paling sulit dan lama dihilangkan adalah faktor keturunan. Tapi sulit bukan berarti tidak bisa. Untuk itu teruslah mencoba dan semoga apa yang diinginkan bisa didapatkan.
Baiklah, langsung saja admin akan memberikan cara yang harus dilakukan untuk mengetahui manfaat wortel dan timun sebagai menghilangkan mata panda ini. Pertama admin akan membahas tentang timun dulu. Pertama, siapkan buah timun yang masih segar dan baik. Lalu cuci dengan menggunakan air yang bersih. Potong bulat sepanjang satu centi. Kemudian tempelkan kemata dengan posisi tubuh berbaring, biarkan selama dua puluh menit.
Cara kedua yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan buah wortel. Pertama, siapkan buah wortel yang baik dan masih segar. Lalu cuci bersih dengan menggunakna air. Parut sampai halus, bisa juga dengan menggunakan blender. Bungkus dengan menggunakan kain agar tidak terburai. Kemudian tempelkan kemata dalam posisi tubuh berbaring. Bairkan selama dua puluh menit. Lakukan secara rutin. Over all, selamat mencoba dan semoga beramnfaat.

0 Response to "Manfaat timun dan wortel"

Posting Komentar