Cara Tradisioal Menghilangkan Karang Gigi

Cara Tradisioal Menghilangkan Karang Gigi - Herbal - Karang gigi bisa dihiangkan dengan cara tradisional dan berkesan ilmiah. Yaitu dengan cara-cara yang akan admin berikan beberapa saat lagi, karena sebelumnya admin akan memberikan info tentang bahaya karang gigi. ternyata, karang gigi selain membuat bau mulut, juga mengganggu pencernaan dan pernafasan. Karang gigi bisa menyebabkan kelelahan pada mata, sakit pada leher serta tengkuk yang terasa pegal.

karang gigi

Karang gigi biasanya terdapat pada gigi bagian depan atas dan gigi depan bagian bawah. Karang gigi ini awalnya berwarna kuning yang lama kelamaan akan menjadi coklat kehitam-hitaman. Tergantung kebiasaan si penderita seprti merokok dan minum kopi. Saat menaiki tangga, tubuh akan cepat lelah. Bahkan tubuh akan merasa capek setelah melakukan aktivitas seminimal mungkin. Baca juga manfaat timun dan wortel
Cara alami menghilangakan karang gigi bisa dilakukan dengan berbagai cara, dan cara pertama yang akan admin berikan adalah dengan menggunakan buah cengkeh. Pertama siapkan buah cengkeh sebanyak 7 buah. Kemudian haluskan, lalu gunakan bubuk buah cengkeh tersebut untuk menghilangkan karang gigi dengan cara menggosoknya, bisa dengan bantuan kapas atau sikat gigi. Bubuk cengekeh juga bisa digunakan untuk berkumur-kumur setelah dicair kan terlebih dahulu.
Cara lainnya adalah dengan menggunakan buah aple. Ternyata, buah aple selain mengandung vitamin dan zat gizi yang baik untuk tubuh juga bermanfaat sebagai menghilangkan karang gigi. dan cara yang diperlukan adalah dengan mengkonsumsi buah aple secara teratur tanpa membuang kulitnya. Untuk itu, mulai sekarang, rajin-rajinlah mengkonsumsi buah aple secara teratur.
Untuk semua cara yang dilakukan, tentunya kesehatan dan kebersihan gigi juga harus tetap dijaga. Karena itu, rutinkanlah menyikat gigi minimal dua kali seharai. Dan pastikanlah tidak meninggalkan sisa-sisa makanan disela-sela gigi. karena akan mengakibatkan gigi cepat diserang kuman dan bakteri. Over all, selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Terimakasih.

0 Response to "Cara Tradisioal Menghilangkan Karang Gigi"

Posting Komentar