Manfaat Air Kelapa

Manfaat air kelapa - Air kelapa adalah air yang berada didalam buah kelapa dan berawrna bening serta memiliki rasa yang manis dan banyak bermanfaat untuk tubuh serta kesehatan dan kecantikan anda. Manfaat Air kelapa tidak jauh berbeda dengan manfaat buah cherry yang mampu menambah stamina tubuh manusia lebih dari air biasa.

Air kelapa banyak dikonsumsi sebagai minuman elektrolit mengandung natrium, kalium, kalsium, dan magnesium. Air kelapa bergizi dan sehat bagi tubuh karena rendah lemak dan kalori, sehingga mencegah Anda dari kelebihan berat badan.

Segelas air kelapa dalam proses pencernaan memberikan bantuan dari peradangan dan keasaman. Hal ini dikarenakan air kelapa memiliki asam laurat yang menyembuhkan gangguan pencernaan saluran. Air kelapa tidak hanya menyegarkan, tapi juga memberikan efek pendinginan untuk tubuh Anda dan saluran pencernaan. Sistem kerja pada lambung dapat menyebabkan peradangan dan ini dapat disembuhkan dengan air kelapa. Ini juga mengontrol suhu tubuh.

Air kelapa juga dikenal sebagai minuman isotonik karena merehidrasi tubuh. Jadi, teguklah dua hingga tiga gelas air kelapa saat tubuh Anda dehidrasi. Salah satu manfaat kesehatan terbaik dari air kelapa itu rendah gula yang membuatnya menjadi minuman bergizi bagi pasien jantung dan diabetes. Hal ini juga membantu dalam penurunan berat badan. Banyak pelaku diet lebih suka minum lima-enam gelas air kelapa untuk menurunkan berat badan.

Itulah beberapa manfaat air kelapa untuk kesehatan, baca juga artikel sebelumnya tentang Cara tradisional menghilangkan karang gigi. Over all, selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Terimakasih.

0 Response to "Manfaat Air Kelapa"

Posting Komentar