Makna Warna Bunga Mawar

Makna warna bunga mawar – Bunga mawar berasal dari genus rose yang banyak memiliki manfaat dan kegunaan untuk tubuh dan pernafasan. Bunga mawar juga memiliki banyak warna yang ternyata semua jenis warna bunga mawar memiliki arti sendiri-sendiri.

Bunga mawar juga memiliki tingkat kesehatan yang tinggi tidak jauh berbeda seperti buah markisa. Warna-warna bunga mawar seperti kuning, peach dan gabungan antara mawar putih dan mawar merah. Makna warna bunga mawar ini adalah sebagai berikut :

Pertama, mawar kuning. Mawar kuning memiliki arti persahabatan. Pertemuan yang berawal dari ketertarikan, persahabatan yang sejati, ucapan terimakasih yang tulus untuk seorang sahabat juga ucapan selamat atas apa yang telah dilakukan. Jika anda ingin menunjukkan kasih sayang kepada sahabat anda maka pilihan bunga mawar kuning ini adalah pilihan yang tepat.

Kedua, mawar peach. Mawar ini mengandung arti yang mendalam tentang cinta dan lamaran. Jika anda mendapatkan bunga mawar dari pasangan anda maka ini berarti ia menganggam anda seorang yang sangat penting. Si dia yang memberikan bunga mawar peach ini seolah akan mengungkapkan ‘Aku ingin bersamamu selama hidupku’.

Ketiga, mawar putih dan merah. Mawar ini mengandung arti tentang cinta yang sangat hebat. Karena itu mengartikan tetang sebuah cinta sekaligus lamaran yang sulit diungkapkan. Siapa pun yang memberikan mawar putih ini berarti ia ingin mengungkapkan ‘Will you marry me’ seolah dia akan memberikan segala hal hanya untuk orang yang dicintainya.

Itulah beberapa arti dari warna bunga mawar, sebagai rekomendasi baca juga artikel tentang puisi pelangi terbaru 2014 yang sangat menarik. Over all, Semoga bermanfaat dan terimakasih.

0 Response to "Makna Warna Bunga Mawar"

Posting Komentar